puteri-indonesia-2015-at-ifw-2015

Puteri Indonesia Berlenggak-lenggok di Panggung IFW

Tak ada yang menyangka sebelumnya, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri akan tampil dalam pagelaran busana bertajuk Novum Etno – Colorful Banyuwangi. Pagelaran fesyen ini memamerkan rancangan busana Batik Banyuwangi karya Priscilla Saputro.

Anin tampil dalam balutan sleeveless long dress Batik Banyuwangi berwarna oranye yang dipadukan dengan bahan satun berwarna hijau lumut yang dilengkapi dengan jubah pendek yang menempel di bahunya. Gaun bersiluet itu terlihat cocok dengan citra Anin sebagai seorang Puteri Indonesia.

Tatanan rambutnya yang sederhana, dengan model ikat rambut ekor kuda tetap tampil memukau dengan mahkota yang tersemat dikepalanya.

Anin pun berlenggak lenggok di atas panggung sambil melambaikan tangan pada semua hadirin yang datang. Sambil melemparkan senyum ia juga memberikan kecupan jarak jauh pada semua hadirin.

Selain Anin, ada juga sembilan Finalis Puteri Indonesia 2015 lainnya yang ikut dalam rangkaian fashion show Novum Etno – Colorful Banyuwangi.

Penampilan Puteri Indonesia dan para finalis lainnya di panggung fashion show IFW 2015 sebagai bentuk dukungan terhadap Batik Banyuwangi. Yayasan Puteri Indonesia pun akan membantu mempromosikan Batik Banyuwangi ke seluruh dunia dengan membawanya ke ajang Miss Universe 2015 nanti.

 

Source: http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150228173009-277-35681/puteri-indonesia-berlenggak-lenggok-di-panggung-ifw/